Minggu, 18 Oktober 2009

Lomba Menyanyi Kidung Rohani

Teknis Lomba :
--> Pendaftaran dibuka mulai bulan Agustus 2009 hingga November 2009 (lihat: Jadwal Acara), yang akan dipromosikan di media-media cetak rohani dan sekuler, situs & milis. DK Production juga akan mengadakan Road Promotion dengan gereja-gereja, sekolah-sekolah Kristen maupun umum, selama bulan September hingga November 2009.

-->Setiap peserta harus melewati babak audisi. Dalam audisi ini, peserta berhadapan dengan 1 orang juri yang akan menilai kemampuan bernyanyi peserta. Jumlah peserta yang lolos audisi tidak terbatas.
Tempat penyelenggaraan audisi yakni di Supermal Karawaci, Grand Mal Bekasi, Aula Bala Keselamatan.

-->Pendaftar yang telah lolos audisi akan masuk dalam babak penyisihan. Dalam babak penyisihan ini akan dipilih peserta terbaik yang akan masuk babak final, yakni 50 peserta untuk wilayah Jakarta, dan masing-masing 30 peserta untuk wilayah Bekasi dan Tangerang

-->Di setiap wilayah akan dipilih Juara 1,2, dan 3 serta juara hiburan. Khusus juara 1,2, dan 3 akan ikut serta dalam rekaman Album Rohani yang akan diproduksi DK Production bekerjasama dengan Talenta Music, setelah acara ini selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar